Jumat, 17 Juli 2009

Ini tentang perasaan

Diantara berjuta kesenangan yang telah dan akan aku jalani, terdapat sesuatu hal yang mengganggunya.


Antara percaya dan kepercayaan ada setitik pengharapan yang besar, kepercayaanku telah sampai ke ujung tiang jauh dimana memudahkan aku untuk menggapainya. Percaya itu tak selamanya mematuhi dan yang terbuang tak selalu yang tak berguna.

Hidup ini aneh, ketika diberi kesempatan untuk mematuhi segala peraturan yang mengarahkan untuk kesejahteraan dan kesenangan hidup manusia, tapi peraturan tinggallah peraturan. Banyak diantara kesempatan itu yang terbuang percuma, mubazir, dan kata serapah yang mencuat dari bibir ini ketika semua telah menyadarinya. Kenapa bisa begitu, sebenarnya hanya kita dan Tuhanlah yang tau.

Di antara selipan waktu bahagia dan kesedihan terdapat waktu transisi dimana kita diberikan kesempatan untuk menggunakan sebaik-baiknya. Hemat kata Antisipasi.

Sekarang, ya.... sekarang inilah waktu dimana aku berada, di dalam kepenatan dan seabrek rutinitas yang mengubah arah pandangku, tanpa ada jeda waktu yang tersedia tuk antisipasi. Saat ini aku di antara pilihan yang sebenarnya aku sendiri sudah tau jawabannya, tapi keberanianku untuk menjawab telah berkurang maka aku bingung dibuatnya. Semua berawal dari pikiran ini, hormon yang terus memacuku untuk melangkah lebih maju. Jika di pikirkan itu baik adanya, tapi jika di telaah lebih dalam lagi, itu tidak baik buat kehidupanku.

aku bingung...................

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar sesuai dengan isi artikel.