Jumat, 19 September 2008

Berpegangan pada tali

January 18th, 2008
Sungguh sebuah tindakan telah dilalui demi menggenggam cita, to reach a will. Jangan kalian tanya mengapa tapi jawablah sesuai dengan rasa yang ada di dalam sanubari. Sebuah tindakan telah dilalui, harusnya kesengajaan dan ketidak sengajaan ada dan jika hanya jika itu tidak maka tindakan itu tidak akan terlengkapi oleh tindakan.


Ketika matahari telah terbit rasa ini akan selalu menerima apa yang telah terjadi tapi bayangkan jika sebuah harapan yang belum tertampak selalu menggelayut di alam sadar. Maka, tak heran seumpamanya semua itu tak terlepas dari nafsu dan birahi sesaat, jawablah dari setiap pertanyaan yang muncul, jawablah sendiri dan katakan dengan lirih apa yang telah terasa akan jawaban itu.
Ke-tak tahuan akan sesuatu mengguncang sanubari untuk pergi, dengan segenap tenaga dan rasa menginginkan hal itu terjadi, ketaktahuanlah yang tidak benar namun ini kan menerbangkan kita jauh dari saat ini. Jika itu terjawab.
Tindakan pertama dari sebuah kejadian besar dimulai dari satu langkah, setiap mili yang membekas kan slalu terkenang dalam lamanya hidup, manusia tidak akan tau dimna di akan singgah untuk selamanya, hanyalah tindakan dan jawaban yang tau pasti kemana kaki berlari. Indah jawaban tak seindah langkah, indah pertanyaan tak seindah jawaban, dan itu jika hanya jika jawaban dan langkah terhimpun menjadi satu padu menjadi indah.
Haruskan semua gersang, mati terpanggang tanpa parang yang mengujam langkah panjang, jalan ini kan slalu terlewati bersama sepi-sepi malam. Dingin terlewati walau sakit tlah menghampiri. Jawaban slalu terngiang akan datangnya esok hari, langkah ini menuju jawaban yang tak terpatri di sini di sanubari. Alangkah indahnya langkah ini bersama dengan sang jawaban yang telah dinanti bersama datangnya hari. Mati, itu kah tujuan dari langkah dan jawaban selama ini yang dicari dan di tahta i.

perjalanan malam
by: Arkaeno

bersama angin malam
ku tlusuri langkahku
dengan langkah kedepan
ku terus saja berjalan

mungkinkah ku temukan
hidup yang ku impikan
suatu kedamaian
yang slama ini kurasa

mungkinkah ku temukan
hidup yang ku impikan
walau telah aku cari
dalam sepi……………

mungkinkah ku temukan
sepercik kesempatan
yang datang menghampiri
mengajku bernyanyi
menyongsong kehidupan
yang penuh damai
yang slama ini ku damba……

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar sesuai dengan isi artikel.