Jumat, 19 September 2008

Kejamnya Indonesia.....

Banyak sekali faktor yang membuat pemerintah kejam, bukan pemimpin atau kepala negaranya yang kejam, bukan wakil atau ketua DPR, MPR, Panglima TNI atau Kapolri tetapi yang kejam adalah cecunguk-cecunguk bangsa yang akan menggelembungkan kepentingan pribadai/ Saya tidak akan menyebut nama anda, tapi saya hanya menyebut julukan pencuri (bagi yang merasa).


bukan saya saja tapi banyak sekali rakya indonesia yang menderita dengan perbuatan cecunguk tadi. bangsat cecunguk, bajingan berdasi dan ustad cabul sekarang telah terdapat di dalam manajemen negeri ini.
Pejabat Anjing, pejabat Ndlogok dan pejabat tak punya perasaan, kalian telah melupakan cita-cita luhur bangsa ini, mensejahterakan kehidupan warga negara indonesia. tapi dengan sifat bajingan dan Ndlogok kalian maka rakyat sekarang banyak yang menderita. sekali banjingan tetap bajingan itu mungkin yang terucap di mulut rakyat saat ini, lo cuman ganti banju tanpa memformat ulang isi dari utek pencuri.
kalian tutup mata dan tutup telinga saat melihat dan mendengar tingkah polah rakyat yang kesakitan menahan lapar, kesakitan menahan panas dan dingin tanpa peneduh, kesakitan menahan sakit hati yang tiada henti kalian lukai. sumpah serapah seakan tak henti-hentinya kami ucapkan setiap hari buat penjahat pejabat negeri ini. kalian salahkan yang benar dan benarkan dan memberikan kehidupan surga dunia bagi yang salah dan bloon. makanya negeri ini menjadi negeri yang amburadul dan tak punya sopan santun (terutama pejabatnya), ketika anda telah memberikan contoh jelek kepada kami dan kami diharuskan melakukan perbuatan yang baik?. alangkah mulianya ustad bajingan pejabat negeri ini.

sadarlah wahai pejabat bajingan, sadarlah seakan besok akan menjadi hari kematianmu, sadarlah kamu adalah orang seperti kami, sadarlah sesadar-sadarnya sehingga kesadaran pikiranmu akan kembali dengan sungguh memikirkan kepentingan kami.

saya doakan buat pejabat yang telah menjalankan amanah dengan sebenar-benarnya dan sebaik-baiknya semoga anda masuk kedalam golongan ahli surga

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar sesuai dengan isi artikel.