Jumat, 19 September 2008

cinta segi

Puisi ini saya buat sewaktu masih muda, belum berkeluarga. Ini adalah kisah yang menggambarkan kesetian seorang sahabat, cinta tak harus memiliki. Itu terbukti dengan kejadian ini, sahbata tetap tapi pacar telah menjadi mantan, sampai sekarang kami masih bersatu menjadi sahbat.


rasa itu kini hilang
berganti suka dan duka
antara aku dan sahabat

aku ini anak jahat
senantiasa cari menang
aku ingin bantu dia

jangan kau sesali kasih
inginku dia senang
jangan jahati aku honey
ini yang dapatku lakukan tuk kita

Sahabat itu penting kasih
Jujur, cukup kita sampai disini
Tak bisa aku teruskan ini
Bintangmu, bintangku
biar bintang itu tetap besinar
tanpa segitiga antara kita

rasa untukmu, rasa untuk dia rasa untuk mereka
satu, aku

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar sesuai dengan isi artikel.